Namanya Lara!!!

Huaa, baru kali ini dijahili anak SMP dan sukses besar! .. Zzzz..

Nama lengkapnya R.A. Larasati ( biar terkenal ) Haha.. sukses menjahiliku dengan sandiwaranya melalui pesan singkat (read: sms)

Cerita berawal saat aku minta diantar ke depan SMAN 10 setelah bercengkrama bersama mereka yang aku sayangi di rumah salah seorang adik yang cukup aku banggakan🙂

Saat itu aku bertanya kepada mereka, siapa yang bisa mengendarai motor. Saat itu aku ngotot minta adik perempuan yang mengatarku. Dengan PDnya lah si Lara mengajukan diri. Awalnya aku tak yakin, badannya yang mungil dan kulihat belum mahir betul mengendarai motor. Tapi dia meyakinkanku bahwa dia memang benar-benar bisa. Oke akhirnya aku memberanikan diri untuk menerima tawarannya. Awal motor berjalan,, motor sempat oleng, tapi akhirnya berangsur stabil. Namun tetap saja masih sering ngerem mendadak dan ragu-ragu. Hal itu membuatku sepanjang jalan tidak berhenti memintanya untuk berhati-hati. dan jawabannya selalu. ” Iyoo, kakaaaaak.. ”

Ternyata bukan hanya aku yang merasa bahwa cara Lara berkendara cukup membahayakan, dua orang adik laki-laki yang saat itu akan pulang pun menawarkan diri untuk membutunti kami agar mereka yakin bahwa aku dan lara sampai dengan selamat.

Akhirnya sampailah kami di depan SMAN 10, aku pun langsung berpamitan dengan mereka dan langsung naik angkot. Sempat terdengar percakapan mereka. ” Lara, kami buntuti kau lagi y sampe rumah Zayd” sepertinya itu suara Saleh. “Ngapoi kalian buntuti aku?? ” jawab Lara. Dari percakapan itu aku mengerti bahwa Saleh dan Zaki cukup was-was dengan keselamatan Lara. Mendengar percakapan mereka, aku juga ikut khawatir. langsung saja ku kirim pesan ke hp Lara “Dek, la nyampe rumah kan?” tanyaku.

Tidak ada jawaban lebih dari 30 menit. Aku mulai cemas. Saat itu batre hp sudah benar-benar drop dan hp nyaris non aktif. Tak lama berselang hp bergetar, begini isi sms dari nomor Lara ” maaf, ini ayuk ny Lara. Lara ny sekarang masuk ke ugd krn tadi ketabrak mobil. Ini kak anggun ya? ”

Jantungku mulai berdetak tak beraturan, cepat ku balas pesan itu. ” Astaghfirullahal’aziim. iy ini kak anggun.. Ckmn keadaanny?” Tepat setelah pesan terkirim, hp pun mati. Kecemasanku semakin menjadi-jadi. Entah saat itu bagaimana ekspresi wajah ini -,- Aku bahkan berfikir mampir ke konter untuk membeli hp. Tapi aku tak hapal nomor hp lara, pikirku saat itu. Percuma saja.. Sempat pula aku berpikir untuk kembali lagi ke rumah Zayd untuk mencari informasi. Tapi yang kupikirkan saat itu aku tak boleh gegabah dan harus berusaha tenang. Sepanjang perjalanan aku berdoa agar Si Lara selamat dan tidak terlalu parah lukanya. Hp yang tidak bisa diaktifkan membuatku benar-benar penasaran.

Akhirnya aku tiba di rumah. Belum sempat aku duduk, aku langsung meminta diantar ke rumah sakit untuk menjenguk lara. Ketika ayuk ipar bertanya di rumah sakit mana? Barulah aku sadar dan langsung mencari charger hp agar hp bisa aktif dan menghubungi nomor Lara. Saat itu aku benar-benar berharap isi sms tidak memberikan kabar buruk. Setelah hp aktif, sms pun langsung masuk. “Bismillah “ucapku sambil membuka pesan.

sms pertama “idk kak, lara ny dpp :v nguehehehehehehe XD”

sms kedua “Kak, lara ny nyampe dengan sehat wal’afiat :v mukonyo jugo masih unyu kak :v ”

Huuaaaaaaa,,, Laraaaa!!!!

Langsung ku telepon dia dan dia tertawa dengan bahagianya. Saat itu badanku masih lemas dan penuh keringat. Oke aku akui kali ini dia benar-benar berhasil menjahili aku. Tak sedikitpun aku curiga dengan sandiwaranya. Selamat ya Laraa. :))))

About Anggun Primadona

Anggun Primadona, 25 Februari 1993, FKIP Matematika 2011 Universitas Sriwijaya

Posted on October 19, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Hhhaahaha…kebayang muko anggun pas baco SMS itu😀

Leave a Reply

Evi Sapinatul Bahriah

evisapinatulbahriah.wordpress.com

Ani Mutia K.

Celotehan Tya :)

Pendidikan Matematika

Sumber belajar matematika online

Aria Turns

Ada yang mau baca blog mengenai matematika, gak ya...??

Math Problem Cases

How mathematics should be learned

Mutiara Keluarga

"Berhentilah mengejar kesempurnaan, lakukan saja apa yang kau bisa, lalu perbaiki sambil belajar"..

Solmathman

Mathematics Resources in Education & Science for Students and Teachers site

Mathematics is in our lives

Just Enjoy Your Math

X-Math

Kalimat: Kumpulan Ilmu Matematika

BERMATEMATUALANG ( Belajar Matematika Unik, Asyik, Lucu, dan Menyenangkan)

Mathematics as a human activity (Freudhental : 1991)

xy - Math

Source and Share About Mathematics

MATHE

" Math Education Blog "

debynasriyansyah

A topnotch WordPress.com site

YU_Math

Karya Anak Matematika

CAMERA MATEMATIKA

Yunita Sari Manalu

Yeni Widiastuti

Smile! You’re at the best Mathematics site ever

P4MRI UNSRI

Potret Aktivitas PMRI di Unsri Sumsel

Smurf_Math ^.^

Always together with Math

Sebel Matematika

Senang Belajar Matematika

Super SoulMath

All about Education,Mathematics in ICT

METAMATIKA

matematika merangkai nusantara

Math's Rainbow

When you can see the beauty of mathematics

(MaBelMAT) Mari Belajar Matematika Bersama

FKIP MATEMATIKA UNIVERSITAS SRIWIJAYA

Math Zone

Merangkai Matematika Mengubah Dunia

